Diduga Bunuh Diri, Seorang Anak Remaja di Tamiang Ditemukan Tewas Tergantung

- 29 September 2023, 23:45 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri /Pixabay/Servicelinket

PIKIRANACEH.COM - Seorang remaja 14 tahun ditemukan meninggal tidak wajar di Kabupaten Aceh Tamiang, pada Jumat 29 September 2023.

Korban berinisial F (14), ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung di kebun milik ayahnya di Kampung Alurselalas, Karangbaru, Aceh Tamiang sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Dharma Sopyan kepada wartawan mengatakan, bahwa korban diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri di kebun milik ayahnya, Miswanto (42).

 

"Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya ketika mereka hendak pulang dari kebun dan melihat korban telah tergantung dan telah meninggal dunia," kata Kapolsek.

Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Dharma, menjelaskan bahwa kejadian ini berawal saat korban pergi sendirian ke kebun sekitar pukul 11.00 WIB untuk menggantikan orang tuanya yang telah berada di sana sejak subuh.

"Ketika korban berada di kebun, ayah dan ibunya, Susiana (39), pulang ke rumah yang hanya berjarak 500 meter dari kebun," ujar Iptu Surya.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x