Waled Meuraksa Dijadwalkan Ceramah Maulid di Tanjung Selamat

- 1 Oktober 2023, 11:02 WIB
Tgk Muhammad Yani atau Waled Meuraksa dengan kopiah merah ciri khasnya
Tgk Muhammad Yani atau Waled Meuraksa dengan kopiah merah ciri khasnya /Hamdani/Hijaz/

PIKIRANACEH.COM - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H. Panitia maulid Gampong Tanjung Selamat mengundang dai kondang Tgk Muhammad Yani alias Waled Meuraksa sebagai penceramah.

Ceramah maulid yang dirangkai dalam acara dakwah Islamiyyah rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu, 14 Oktober 2023/29 Rabiul Awwal 1445 H di halaman Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar seusai shalat isya berjamaah.

Ustadz Hijaz Khalilullah atas nama Ketua Dakwah sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses.

Baca Juga: Pesta Pernikahan Tewaskan 100 Orang di Irak

"Mohon doa dan dukungannya agar dakwah maulid yang akan kita laksanakan nanti pada Sabtu malam tanggal 14 Oktober 2023 dapat berjalan lancar dan sukses," ucap Hijaz Khalilullah yang baru saja dilantik sebagai Ketua Remaja Masjid Babul Maghfirah.

Dai kharismatik dengan ciri khas kopiah merah ini merupakan pimpinan sebuah dayah di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya yang saat ini semakin dikenal luas. Bahkan kehadirannya untuk berceramah sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat.

Sebelumnya beliau pernah menimba ilmu di beberapa dayah di Aceh, dan tercatat sebagai alumni dari Dayah Abu Kuta Krueng, Bandar Dua, Pidie Jaya.

"Alhamdulillah! Kendatipun memiliki jadwal yang padat, namun Tgk Muhammad Yani bersedia meluangkan waktunya memenuhi undangan panitia dakwah Gampong Tanjung Selamat untuk mengisi ceramah memperingati kelahiran Rasulullah Saw," tutup Hijaz.***

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah