Gampong Tanjong Seulamat Gelar Musrenbang, Jalan Kantor Keuchik Jadi Prioritas Utama Pembangunan

- 14 Oktober 2023, 09:22 WIB
Musrenbang Gampong Tanjong Seulamat di halaman Masjid Babul Maghfirah
Musrenbang Gampong Tanjong Seulamat di halaman Masjid Babul Maghfirah /Hamdani/Miswar/

PIKIRANACEH.COM - Salah satu bentuk partisipasi publik dalam pembangunan gampong adalah ikut serta dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

Melalui kegiatan Musrenbang, masyarakat memiliki kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah gampong terkait dengan kebutuhan pembangunan di lingkungan nya.

Baca Juga: Khutbah Jumat di Masjid Babul Maghfirah: Palestina Negeri yang Diberkahi

Di Gampong Tanjong Seulamat acara Musrenbang digelar di halaman Masjid Babul Maghfirah, pada Jumat (13/10/2023) malam. 

Dihadiri oleh warga, tokoh masyarakat dan pimpinan lembaga di tingkat gampong, Imam masjid, Ketua Tuha Peut dan jajarannya, unsur Kepemudaan, TP PKK, pendamping desa, babhinsa, babinkamtibmas kecamatan Darussalam, dan lainnya.

Ketua Tuha Peut Gampong H. Syamsul Bahri Ys MA dalam kesempatan tersebut memberikan arahan agar pemerintah gampong dapat memperhatikan masukan-masukan yang disampaikan oleh peserta Musrenbang untuk pembangunan gampong tahun depan.

Ketua Tuha Peut Gampong Tanjong Seulamat H. Syamsul Bahri Ys MA sedang memberikan arahan dan memulai kegiatan Musrenbang
Ketua Tuha Peut Gampong Tanjong Seulamat H. Syamsul Bahri Ys MA sedang memberikan arahan dan memulai kegiatan Musrenbang

Syamsul Bahri juga mengatakan, "Musrenbang yang digelar malam ini tentunya dimulai dengan Musrenbang Dusun. Dari masukan musrenbangdus lalu dibawa ke Musrenbang Gampong,"

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah