Dalam Waktu Singkat 75 Tentara Zionis Bersama 25 Tank Tempur Musnah Ditangan Para Pejuang Palestina

- 4 Desember 2023, 16:30 WIB
Upacara Pemakaman Tentara Zionis Israel yang tewas di Jalur Gaza
Upacara Pemakaman Tentara Zionis Israel yang tewas di Jalur Gaza /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Setelah beberapa lama menyensor dan memberikan informasi kerugian yang dideritanya secuil demi secuil, akhirnya media-media Zionis pun mengakui bahwa hanya dalam tempo 24 jam, Militer Israel kehilangan 75 serdadunya.

Baca Juga: Militer Yaman Konsisten Hentikan Lalu Lintas Kapal Musuh di Laut Merah sebagai Dukungan untuk Palestina

Dilansir al-Alam, Kanal 12 Israel mengutip pernyataan analis militer Zionis Braham Meir bahwa sebanyak 25 kendaraan militer Israel telah hancur di Gaza hanya dalam tempo 24 jam.

Kanal televisi Zionis ini juga menyatakan, kerugian dalam skala ini adalah kerugian terbesar yang pernah dialami Israel dalam sejarahnya.

Menurut laporan jurnalis al-Alam, Brigade al-Qassam pada Minggu 3 Desember merilis sebuah statemen. Dalam statemen itu, mereka mengumumkan telah menargetkan sekelompok Tentara Rezim Zionis dan menewaskan 60 perwira serta serdadu.

“Jika kabar ini dikonfirmasi, ini akan berujung pada sebuah kudeta total di Rezim Pendudukan, sebab tewasnya serdadu sebanyak ini bisa memunculkan skandal besar bagi PM Benyamin Netanyahu,” lapor jurnalis al-Alam.

Forum-forum media menyatakan, statistik resmi kerugian yang diderita Rezim Zionis hanya diumumkan oleh sumber-sumber militer, lantaran adanya sensor dan kebijakan untuk memberikan informasi sedikit demi sedikit. Atas dasar ini, mereka meyakini bahwa jumlah kerugian jiwa dan materi Rezim Zionis lebih besar yang dipublikasikan.

Sementara itu, al-Alam melaporkan bahwa Israel berusaha keras untuk mencegah terjadinya Intifada dan perlawanan total di seluruh wilayah Palestina.

Baca Juga: Perlahan-lahan Negara Zionis Israel Menuju Kiamat

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah