Abu Obeida: Pejuang Hamas Menghancurkan 135 Kendaraan Israel di Gaza Selama 72 Jam Terakhir

- 8 Desember 2023, 10:02 WIB
Juru Bicara Brigade Al Qassam Hamas Abu Ubaida
Juru Bicara Brigade Al Qassam Hamas Abu Ubaida /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Juru bicara militer Brigade Al-Qassam, Abu Obeida, menegaskan, selama 72 jam terakhir, pejuang Al-Qassam berhasil menghancurkan 135 kendaraan militer seluruhnya atau sebagian di seluruh zona tempur di Jalur Gaza.

Mereka menimbulkan korban pada puluhan tentara Zionis, menyebabkan kematian dan cedera dengan meledakkan beberapa terowongan dan rumah-rumah yang dipasang jebakan di dekat tentara musuh, kata Abu Obeida dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Pemko Serahkan Donasi untuk Palestina, Ketua KNRP : Terima kasih Pemko dan Warga Banda Aceh

“Mereka menargetkan pasukan Zionis yang menyerang dalam posisi dan pertempuran mereka dengan peluru anti-benteng, proyektil, dan perangkat anti-personil, dan menyerang mereka dari jarak dekat.” kata Juru Bicara tersebut pada Situs Web Al-Manar Bahasa Inggris, Kamis (07/12/2023).

“Mereka juga menyerang pertemuan militer dengan mortir dan roket jarak pendek, meluncurkan serangan rudal yang intens ke berbagai sasaran dalam entitas Zionis, abu Obeida menyimpulkan.

Sementara itu, Brigade Al-Quds mengumumkan para pejuangnya menargetkan pertemuan militer dan tentara musuh di berbagai wilayah Gaza.***

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah