Pidato Abu Ubaida: Pasukan Perlawanan Targetkan 1000 Kendaraan Militer Zionis Selama 100 Hari di Gaza

- 15 Januari 2024, 09:26 WIB
Juru Bicara Militer Brigade Al-Qassam Abu Ubaida
Juru Bicara Militer Brigade Al-Qassam Abu Ubaida /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Agresi Israel terhadap Gaza dan Palestina yang diduduki telah berlangsung selama 100ri sekali Banjir Al-Aqsa pada 7 Oktober yang meruntuhkan "negara" Zionis.

"Kami telah menimbulkan dan masih menimbulkan kerugian besar pada musuh, yang kerugiannya melebihi kerugian yang mereka timbulkan pada tanggal 7 Oktober. Kami menargetkan dan menghentikan layanan 1.000 kendaraan militer Israel dalam waktu 100 hari di Gaza," kata Abu Ubaida Juru Bicara Brigade Al-Qassam.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penganiayaan Caleg PKS Aceh Utara, Pemicunya Spanduk dan Umbul-umbul Dipasang di Pagar Masjid

Meskipun korban rakyat Gaza telah mencapai 23 ribu lebih yang meninggal karena pemboman dan penembakan pasukan Zionis, begitu juga puluhan ribu lainnya yang mengalami luka. Namun semangat perlawanan Mujahidin Gaza untuk menghancurkan zionis terlihat masih kokoh dan mencatatkan kemenangan besar.

Abu Ubaidah juru bicara Brigade Al-Qassam saya militer Hamas yang berpidato pada momen 100 hari agresi Israel ke Gaza menguraikan poin-poin penting pencapaian pasukannya di lapangan.

Juru Bicara tersebut mengatakan, "kejahatan musuh dan pemerintahannya telah mencapai titik menginginkan penghancuran rakyat kami serta penghancuran tempat-tempat suci di Tepi Barat, Al-Quds, wilayah pedalaman dan Gaza. Dan para pimpinan musuh menikmati dalam membunuh para tahanan kami dan memperketat cekikan pada Gaza untuk memuaskan naluri masyarakatnya,"

Ia juga mengatakan, pertempuran “Badai Al-Aqsa” merupakan sebuah titik balik dalam sejarah umat dan bangsa kita, merupakan seruan yang dikumandangkan untuk pembebasan seluruh bangsa dan bangsa yang terjajah serta memberikan contoh bagaimana tangan dapat melakukan hal yang sama. bertarung dengan penusuk.

"Kami menargetkan dan menghancurkan 1.000 kendaraan militer Zionis dalam 100 hari di Gaza dan sebagian besar amunisi dan senjata yang kami gunakan untuk menyerang musuh berasal dari industri militer Brigade Al-Qassam," tegasnya lagi.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah