Pembantaian Baru Israel di Deir al-Balah 30 Orang Tewas

- 5 Februari 2024, 14:51 WIB
Pembantaian dilakukan oleh Teroris Israel di Deir al-Balah menyebabkan puluhan warga Gaza Tewas
Pembantaian dilakukan oleh Teroris Israel di Deir al-Balah menyebabkan puluhan warga Gaza Tewas /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Israel terus melakukan kejahatan genosida di Gaza diantaranya pembantaian mengerikan yang menewaskan 30 martir di Deir al-Balah. Sementara mereka  mengklaim bahwa itu adalah daerah yang aman.

Dalam pernyataannya, media pemerintah Palestina menyatakan bahwa "Tentara penjajah “Israel” membunuh 30 orang syuhada selama 24 jam terakhir (kemarin) di daerah Deir al-Balah.

Baca Juga: Setelah 120 Hari Dikepung Israel, Korban Sipil Gaza Berjatuhan dan Alami Penyiksaan Hebat

Sementara mereka mengklaim itu adalah daerah yang aman. Mereka menyerukan warga untuk mencari perlindungan dan kemudian melakukan pembantaian yang mengerikan di sana, dan ini terjadi dalam kerangka perang genosida yang dilakukan penjajah terhadap warga sipil, anak-anak dan perempuan di Jalur Gaza."

Kantor media itu menyebut bahwa tentara penjajah menargetkan rumah-rumah aman warga dengan pemboman langsung dari pesawat tempur dan juga mengebom sebuah masjid di daerah yang sama yang menyebabkan banyaknya orang yang mati syahid.

"Penjajah “Israel” bertanggung jawab penuh atas pembantaian yang mengerikan ini dan atas kejahatan yang terus berlanjut terhadap rakyat Palestina. Kami juga meminta pertanggungjawaban komunitas internasional, pemerintah Amerika,

dan Presiden Biden secara pribadi atas berlanjutnya pembantaian dan kejahatan terhadap hukum internasional dan hukum humaniter internasional, dan bertentangan dengan semua perjanjian internasional. Merekalah yang memberi lampu hijau kepada penjajah karena melakukan pembantaian ini, dan mereka juga menolak menghentikan perang brutal di Jalur Gaza,"

Baca Juga: Hasil Uji Snapdragon 8 Gen 4 Bocor, Disebut Ungguli Prosesor Seri M Terbaru Apple

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah