Hamas Keluarkan Pernyataan Resmi Melalui Juru Bicara Abu Obaida Kondisi Terkini di Jalur Gaza

- 17 Februari 2024, 09:39 WIB
Juru Bicara Militer Brigade Al-Qassam Abu Ubaida
Juru Bicara Militer Brigade Al-Qassam Abu Ubaida /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - "Operasi Badai Al Aqsa menandai awal dari berakhirnya pendudukan Palestina, yang merupakan pendudukan terpanjang dalam sejarah modern, dan akan menjadi titik balik dalam sejarah bangsa ini,"

Hal itu dikatakan Juru bicara Brigade Al Qassam, Abu Obeida, menegaskan pada hari Jumat, (16/02/2024), melalui sebuah video yang dibagikan kepada media.

Dalam rekaman suara, Abu Obeida memuji Operasi Badai Al Aqsa, dengan mengatakan bahwa operasi tersebut telah mengubah dan akan mengubah wajah wilayah tersebut. Badai ini tidak akan mereda, dimana operasi tersebut semakin hari semakin nyata untuk menghilangkan ketidakadilan dan agresi dari Al-Aqsa.

Baca Juga: 3 Golongan yang Dapat Memberikan Pertolongan di Hari Kiamat

Sebagimana dilansir media ARN, Abu Obaida mengatakan bahwa para pejuang Perlawanan menimbulkan kerugian besar dan belum pernah terjadi sebelumnya di kalangan pasukan pendudukan Israel, serta menyergap tentaranya dengan perangkap yang rumit.

“Untuk bulan ke-5, perlawanan di Gaza telah menghadapi perang Zionis-Amerika yang masih tidak berdaya menghadapi orang-orang (Palestina di Gaza) yang menghadapi pembantaian namun menolak untuk dipatahkan.”

Abu Obeida menambahkan bahwa demi alasan keamanan, Al-Qassam memotong beberapa adegan tertentu dari rekaman operasi yang mereka rilis yang menunjukkan lebih lanjut pencapaian para pejuang.

Ia menambahkan bahwa para pejuang Hamas telah melakukan beberapa operasi berkualitas dan fatal, dan kekuatan perlawanan negara tersebut menang.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x