Segini Hadiah Utama Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup I, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

- 28 Juni 2024, 11:10 WIB
/

PIKIRAN ACEH - Polres Aceh Utara gelar open turnamen sepak bola Kapolres Cup I dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Selasa, 25 Juni 2024

 

Kegiatan open turnamen Kapolres Cup I inipun secara langsung dipimpin dan dibuka oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. serta didampingi oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Utara serta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Risa Deden Heksaputera.

 

Adapun yang hadir pada pembukaan open turnamen sepak bola Kapolres Cup I tersebut yakni Ketua DPRK aceh Utara Arafat Ali, S.E., Sekretaris pengadilan lhoksukon Ardiansyah, Pasiter Brigif 25/Siwah Kapten Inf. Hasibuan, Pabung Mayor Inf. Drs Jailani, Ketua Koni Aceh Utara M. Dahlan Ishak, Ketua Askab Aceh Utara, dan Muspika Syamtalira Aron.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Aceh Utara mengatakan selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 juga sebagai sarjana mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

 

"Semoga dengan dibukanya Open turnamen sepak bola Kapolres Cup I ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 juga dapat terjalinnya hubungan yang humanis antara masyarakat dengan Polri dalam mewujudkan kondusifitas diwilayah hukum Polres Aceh Utara." ungkap AKBP Deden 

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah