Penghargaan GI BEI Tahun 2024: Komitmen Pasar Modal Membangun Masa Depan

- 7 Maret 2024, 08:21 WIB
Acara Penyerahan Penghargaan GI BEI Tahun 2024 yang Berlangsung di Main Hall BE, Jakarta
Acara Penyerahan Penghargaan GI BEI Tahun 2024 yang Berlangsung di Main Hall BE, Jakarta /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali menggelar Penghargaan Galeri Investasi (GI) BEI pada tahun 2024 sebagai bagian dari komitmen meningkatkan literasi para generasi muda akan keuangan, khususnya pasar modal Indonesia. 

Mengusung tema “Karena Urusan Masa Depan, Harus Terdepan”, penghargaan diberikan kepada GI BEI yang nominasinya dipilih dari 43 GI BEI dari seluruh Indonesia. 

Penyerahan Penghargaan GI BEI Tahun 2024 diselenggarakan secara langsung di Main Hall BEI dan dapat disaksikan pula melalui kanal YouTube Indonesia Stock Exchange pada Rabu (06/03/2024).

Baca Juga: Ulasan Ytmp3: Konverter YouTube Andalan untuk Ubah Video ke Mp3

Direktur Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko BEI Sunandar dalam laporannya mengatakan bahwa acara ini menegaskan komitmen dalam memajukan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. 

“Penghargaan ini merupakan langkah apresiasi atas upaya nyata GI BEI dalam mempersiapkan masyarakat Indonesia untuk menghadapi tantangan keuangan di masa depan,” ujar Sunandar. 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Departemen Pengawas Lembaga Efek, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ona Retnesti Swaminingrum yang sekaligus membuka jalannya kegiatan Penghargaan GI BEI 2024. Selain itu, Direktur Literasi dan Edukasi Keuangan OJK Horas Tarihoran juga turut menghadiri sertamenyampaikan sambutan.

Terdapat 8 Kategori Penghargaan GI BEI Tahun 2024 yang penilaiannya dilakukan berdasarkan aktivitas GI BEI selama 1 tahun, dari 1 Januari hingga 31 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x