Kapolres Pijay Gelar Coffe Morning, Untuk Evektif menyerap langsung Aspirasi dari Masyarakat

- 10 Maret 2023, 17:17 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | Pidie Jaya - Kapolres Pidie jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M. Si, Kembali menggelar Jumat Curhat, Sambil Coffe Morning dengan tokoh Agama dan masyarakat Kecamatan Bandar Baru, sebagai sarana untuk menyerap aspirasi, keluhan dan masukan masyarakat serta mengetahui kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada diwilayah hukum Polres Pidie jaya, Jumat (10/03/23).

Kegiatan Coffe Morning ini dilaksanakan untuk program Jumat Curhat, Kapolres biasanya mengunjungi warung-warung yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul dan bercerita sambil minum kopi pagi atau Coffee Morning, kebetulan kali ini digelar di Warkop Cicihai gampong Pulo Pueb Kec. Bandar Baru Kab. Pidie jaya, dengan mengundang semua tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Baru untuk di dengarkan semua keluhannya.

“ Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, obrolan santai, menyerap aspirasi serta saran dan masukan, hal ini berguna untuk meningkatkan kualitas kinerja personil Polri yang setiap waktu bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” sebut Kapolres.

Kapolres Pijay dalam kesempatan itu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar rasa aman, nyaman dan tenteram selalu terjaga dalam arti terciptanya suasana kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

“ Kegiatan ngopi bareng bersama tokoh Masyarakat setempat, dalam rangka program quick Wins Respon Polri Presisi dalam rangka pembenahan institusi Polri.
Kapolres berharap "Masyarakat merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan Polri serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat di kecamatan bandar baru khusus nya wilkum Polres Pidie Jaya, " ujar Kapolres.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah