Wakapolres Dampingi Kegiatan Tim Safari Ramadhan Pidie Jaya

- 4 April 2023, 06:46 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | PIDIE JAYA - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H., S.I.K., M.Si, yang diwakili Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli,S.E,M.M, ikut bergabung bersama Tim Safari Ramadhan 1444 H Kabupaten Pidie Jaya, Senin (3/4/2023).

Dengan rangkaian kegiatan safari Ramadhan tersebut dimulai Pukul 18.45 wib para rombongan Tim safari ramadhan kabupaten pidie jaya bersama Muspika Kecamatan Meurah Dua dan masyarakat Gampong Geuteng melaksanakan buka puasa bersama di Mesjid Baitul Muqarram dan shalat magrib berjamaah.

Rombongan Tim Safari Ramadhan diantaranya, Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi,S.E,M.Si,
Wakapolres Pidie Jaya,Kompol Adli,S.E.M.M,Kadis Perikanan dan kelautan,Zulkarnaini,S.Pi,Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Ipda Zuhri,S.H,Kapolsek Meurah Dua Iptu Indra Kusuma,S.E,Camat Meurah Dua Iskandar S.E,Para Tokoh Agama,Personil Polsek Meurah Dua,Para Pengurus Mesjid dan para Jamaah.

Kemudian Pukul 20.00 wib Tim Safari Ramadhan dan para jamaah melaksanakan shalat Isya dan terawih berjamaah. Pukul 21.50 wib. penyerahan bantuan safari Ramadhan kepada Panitia Mesjid Baitul Muqarram oleh Wakil Bupati Pidie Jaya dan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wakapolres Pidie Jaya,dan selanjutnya dilanjutkan Tausiah Ramadhan oleh Tgk.Muhammad Rifai dan di tutup dengan Doa.

Pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan oleh Tim dari Kabupaten Pidie Jaya setiap bulan suci Ramadhan sebagai sarana meningkatkan silaturrahmi dan perekat antara pemerintah daerah dengan Masyarakat.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah