Dibulan Yang Penuh Berkah Polres Pidie Jaya Bagikan Paket Sembako

- 5 April 2023, 18:29 WIB
/

Pidie Jaya - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Polres Pidie Jaya mendorong menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (5/4/2023).

Sejumlah personel dari Polsek dan Polres diterjunkan untuk menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Pidie Jaya.

Hal ini dilakukan dalam Rangka Pelaksanaan Bakti Sosial Polri berupa bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang kurang mampu, di tengah kebutuhan hidup yang semakin meningkat.

Kasi Humas mengatakan bahwa hari ini ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk Negeri.

Paket Bansos berupa beras, gula, minyak, dan bahan pokok lainnya, disalurkan oleh petugas kepolisian dari rumah ke rumah. “Kegiatan penyaluran bansos ini sengaja menyasar lansia karena mereka kondisi fisik yang tidak mampu lagi untuk bekerja,” kata mustafa saat ditemui di Polres Pidie Jaya, Rabu (5/4/2023).

Ipda Mustafa menambahkan, Pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan masyarakat, terlebih di bulan Ramadhan.

“Kami berharap, bantuan sembako ini dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga di Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah