Jelang Berbuka Puasa, Polsek Langsa Bagi-bagi Takjil Kepada Warga dan Pengendara

- 10 April 2023, 20:45 WIB
/

Langsa - Jelang berbuka puasa Ramadhan 1444 Hijriah, Polsek Langsa, petang tadi bagi-bagi Takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Medan Banda Aceh depan mako Polsek Langsa Senin, (10/4/2023).

Aksi bagi-bagi Takjil dipimpin langsung Kapolsek Langsa, besersama Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota Polsek Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi, SE. MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Langsa dan Wakapolsek Langsa Iptu M. Suherno.

Dalam kesempatan itu, AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Iptu Mulyadi menyampaikan, bagi yang beragama Islam agar menjadikan bulan suci Ramadhan sebagian sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para pengendara agar tertib dalam berlalulintas, mengutamakan keselamatan saat berkendara. "Semoga di Tahun ini Langsa terhindar dari gangguan Kamtibmas, dan bulan suci Ramadan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua," tandasnya.

Ditambahnya, Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Langsa Polres Langsa untuk saling berbagi dan menjalin Silaturahmi sesama Muslim sehingga semakin memperkuat hubungan baik Polri dengan Masyarakat.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah