Bhabinkamtibmas Silahturahmi di Kantor Geucik Sampaikan Himbauan Kamtibmas

- 12 April 2023, 10:40 WIB
/

Sabang - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Aparatur pemerintah Gampong, Bhabinkamtibmas Gampong Jaboi Polsek Sukajaya Polres Sabang Aipda Suwandi melaksanakan patroli humanis dan sambangi Kantor Geucik Gampong Jaboi Kec. Sukajaya Kota Sabang, Rabu (12/4/2023).

Bertempat di Kantor Geucik Gampong Jaboi Kec. Sukajaya Kota Sabang, Bhabinkamtibmas Aipda Suwandi melaksanakan kegiatan Patroli mendatangi perangkat Gampong.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Suwandi menyampaikan pesan- pesan kamtibmas secara humanis agar selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya serta menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di Gampong binaannya.

Dalam melaksanakan pelaksanaan Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak seluruh perangkat Gampong dan masyarakat untuk ambil bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Gampong setempat.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah