Sat Lantas Polres Langsa Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Berlalu Lintas

- 12 April 2023, 14:56 WIB
/

Langsa - Satuan lalu lintas Polres Langsa terus mensosialisasikan lalu lintas petunjuk keselamatan saat berkendara kepada pengguna jalan raya di jalan Ahmad Yani Kota Langsa Rabu, (12/4/2023).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melewati lintas dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap harinya diiringi dengan imbauan kepada masyarakat dan pengendara untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Ritian Handayani, SIK melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Langsa Ipda Erni Puji Lestari menyampaikan tujuan dari meupep-pep dan penyuluhan keliling ini guna untuk menyadarkan pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak memakai spion dan yang menggunakan kanalpot brong.

“Kami akan terus mengimbau masyarakat tentang pentingnya cara berkendara yang benar dan tertib berlalu lintas”, kata Kasat lantas melalui Ipda Erni Puji.

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan dapat menindak angka kecelakaan lalu lilntas serta cara kami mendekati sosok Polisi lalu lintas yang humanis ke Masyarakat kota Langsa.

kegiatan penyuluhan keliling (Meupep-pep) tentang terti berlalu lintas sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 ttg Lalu Lintas dan angkutan jalan.

 

 

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah