Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Kawal Penyaluran BLT DD di Gampong Binaannya

- 15 April 2023, 12:30 WIB
/

Sabang – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Timur Polsek Sukakarya Polres Sabang Aipda Dicky Febrianto bersama Babinsa melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap tahun 2023 bertempat di Kantor Geucik Gampong Kuta Timur Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Jumat (14/04/2023).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Dicky Febrianto menyampaikan "Bahwa BLT DD tahap 1 untuk 3 bulan yakni januari, februari dan maret 2023, penerima manfaat setiap/bulan diterima Rp.300.000,-, dan kali ini disalurkan sebesar Rp.900.000, kepada 49 orang penerima BLT DD kali ini".

" Bantuan itu disalurkan oleh Pemerintahan Gampong Kuta Timur sebagai langkah membantu masyarakat kurang mampu yang yang bersumber dari dana Gampong Tahun 2023," jelas Aipda Dicky Febrianto.

Aipda Dicky Febrianto juga mengatakan "Pengamanan ini bertujuan untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat penerima BLT DD. Sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini utamanya untuk terjalinnya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat,” ujarnya.

“Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa hadir bersama dalam setiap kegiatan masyarakat di kampung binaan untuk melakukan pendampingan dan pengamanan saat pembagian BLT-DD agar disaat pembagian dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ungkapnya.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah