Ketua PGRI Gayo Lues Mendukung Pelaksanaan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Guru SD dan SMP di Kabupaten Gayo

- 13 Mei 2023, 19:53 WIB
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf /

PIKIRANACEH.COM | GAYO LUES - Pengurus PGRI Kabupaten Gayo Lues mendukung pelaksanaan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Guru yang akan dilaksanakan pada 17-18 Mei 2023 di Kabupaten Gayo Lues

Uji Kompetensi Ini dilakukan bagi Kepala Sekolah dan Guru Jenjang SD dan SMP di Lingkungan Dinas pendidikan Kabupaten Gayo Lues. Uji Kompetensi Kepala Sekolah dilakukan pada tanggal 17 Mei 2023 bertempat di SMAN 1 Blangkejeren dan Uji kompetensi Guru (Khusus PNS dan PPPK) dilaksanakan pada 18 Mei 2023 bertempat di 3 lokasi (SMPN 1 BKJ, SDN 6 BKJ, SDN 3 BKJ) 

Muhammad Yusuf, Ketua PGRI Kabupaten Gayo Lues berharap Uji Kompetensi ini dapat memetakan kompetensi Para Guru dan Kepala Sekolah sehingga dapat dilakukan perbaikan yang dibutuhkan baik melalui program pelatihan maupun kegiatan lainnya. 

Kami sangat mendukung dan mengapresiasi Semangat Perbaikan Pendidikan yang di gaungkan oleh Bapak Bupati Gayo Lues. Kami siap mendukung dan membantu Bapak untuk niat baik meningkatkan mutu tenaga pendidik dan kependidikan kita, Ujarnya.

Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM mengajak semua elemen masyarakat untuk memperbaiki kualitas Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Gayo Lues sehingga pelayanan dasar bagi masyarakat dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan. 

Ketua PGRI juga berharap kepada seluruh guru untuk mendukung semangat perbaikan kualitas pendidikan sehingga menjadi modal pembangunan dimasa depan, tutupnya

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah