PBB Abdya Mendaftar Baceleg di Kantor Kip

- 14 Mei 2023, 19:54 WIB
 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), pada hari Minggu (14/05/2023).
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), pada hari Minggu (14/05/2023). /Habibi/

PIKIRANRAKYAT.COM | DAERAH -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), pada hari Minggu (14/05/2023).

Berkas pendaftaran bacaleg PBB di antar langsung oleh Ketua DPC Syamsul Bahri, Sekretaris Nyak Abbas, dan Bendahara Marzuki ke Kantor KIP Abdya.

Ketua DPC PBB Abdya Syamsul Bahri dalam kesempatan ini mengatakan bahwa PBB Abdya optimis raih kursi DPRK Abdya.

“Alhamdulillah dengan melalui proses seleksi berkas dalam waktu yang sangat panjang serta kerja keras bacaleg semoga kami dari DPC PBB Abdya bisa kembali ke parlement untuk berjuang keras dalam mewujudkan sebuah gagasan dan cita-cita kemaslahatan ummat dan bangsa, kata Syamsul.

Pada pileg 2024, Syamsul Bahri mengajak seluruh masyarakat Abdya untuk sama-sama mendukung dan memilih partai PBB yang di ketuai oleh Prof, Yusril Ihza Mahendra yang memiliki ideologi masyumi.

“Kita siap satu komando pada pileg dan pilpres tahun 2024 ini untuk berkerja keras dalam memenagkan PBB, tegas Syamsul Bahri.”

Terakhir beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media yag berhadir dan stakholder, serta masyarakat yang antusias memberikan dukungan moril dan materil pada partai kami. Di tutup dengan yel-yel PBB Jaya. PBB Jaya 2024.(***)

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah