Ini 3 Nama Calon Pj Bupati Aceh Utara yang Direkomendasikan DPRK

- 19 Juni 2023, 22:06 WIB
Ilustrasi Foto
Ilustrasi Foto /Net

PIKIRANACEH.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara melalui ketua DPRK Arafat Ali mengatakan pihaknya telah mengusulkan tiga nama calon Pj (Pejabat) Bupati Acrh Utara.

Ketiganya adalah Amiruddin SKM (Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara), M. Nasir S.sos, M.Si (Kepala Bappeda Aceh Utara) dan T Aznal Zahri SSTP MSi (Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa).

Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali kepada PIKIRANACEH.COM pada Senin 19 Juni 2023 mengatakan, ketiga nama yang kita usulkan ini sesuai dengan hasil keputusan antara pimpinan dengan fraksi-fraksi yang ada di DPRK Aceh Utara.

"Yang sebelumnya kita mencoba hanya mengusulkan satu nama, namun setelah adanya masukan maka kita mengusulkan ketiga nama tersebut sebagai calon PJ Bupati Aceh Utara", Sebut Arafat.

"Ketiga nama-nama yang kita ajukan hari ini telah masuk kepada kemendagri," sebut nya.
 
Dirinya menjelaskan, pengusulan nama Pj Bupati Aceh Utara tersebut sebanyak tiga orang, dan hari ini sudah kita ajukan tiga usulan nama-nama Pj bupati aceh utara hasil konsultasi dengan kemendagri sesuai dengan hasil keputusan bersama dari lembaga DPRK tersebut.

Ketiga nama yang telah diajukan sebagai Pj Bupati Aceh Utara oleh DPRK berdasarkan dari aspirasi atau masukan-masukan tokoh masyarakat dan para stakeholder yang ada di Aceh Utara.

“Ketiga nama yang kami ajukan ini sudah memenuhi syarat bahkan juga telah berpengalaman di bidang birokrasi," Kata Arafat.

Dirinya mengharapkan diantara ketiga nama yang sudah diajukan menjadi pertimbangan mendagri sesuai dengan harapan masyarakat aceh utara sebagai Pj untuk mengisi kekosongan kepala daerah di Aceh Utara hingga 2024. ***

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah