Yayasan Wakaf Barbate Islamic City Gelar Acara Silaturahmi dan Kurban Bersama Santri Yatim

- 2 Juli 2023, 19:59 WIB
Acara Kenduri kurban dan ajang silaturahmi pengurus Yayasan Wakaf Barbate Islamic City (YWBIC) di Dayah Wakaf Barbate kebun kurma Blang Bintang, Aceh Besar
Acara Kenduri kurban dan ajang silaturahmi pengurus Yayasan Wakaf Barbate Islamic City (YWBIC) di Dayah Wakaf Barbate kebun kurma Blang Bintang, Aceh Besar /Hamdani/Irwan/

PIKIRANACEH.COM - Pengurus Yayasan Wakaf Barbate Islamic City (YWBIC) Kebun Kurma Blang Bintang, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar menggelar acara silaturahmi dan kurban bersama santri dan para tamu undangan serta donatur, Minggu (02/07/2023).

Acara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan momentum hari Raya Idul Adha 1444 H, penyembelihan kurban, dan ajang silaturahmi antar sesama pengurus, santri, sivitas dayah Barbate, beserta donatur. 

Ketua Umum YWBIC Dr. Sofyan A. Gani, MA turut hadir bersama Pembina Yayasan Mahdi Muhammad, SE, dan Pengawas Dr. H. Mizaj Iskandar, LC.L.LM. dan pengurus harian lainnya.

Tampak hadir juga memenuhi undangan para donatur yang selama ini selalu memberikan infaknya untuk membantu pendidikan santri Yatim-piatu yang ada di dayah tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan penyembelihan kurban dan kenduri hari ini berjalan dengan baik dan berhasil. Terima kasih buat semua, semoga Allah selalu memudahkan urusan kita. Berdasarkan informasi panitia, yang hadir tadi ada sekitar 300 orang," ungkap Sofyan A.Gani.

Baca Juga: Pecinta Kopi! Yuk Nikmati Cita Rasa Kopi Aceh Pasti Ketagihan

Kenduri kurban dan makan siang bersama santri di Dayah Wakaf Barbate, Minggu 02/07/2023
Kenduri kurban dan makan siang bersama santri di Dayah Wakaf Barbate, Minggu 02/07/2023

Silaturahmi ini digelar bertujuan untuk mempererat hubungan ukhuwah islamiah, apalagi dalam suasana hari raya idul Adha. Namun yang paling penting adalah ini menjadi wadah saling berbagi dengan santri Dayah Wakaf Barbate yang merupakan anak yatim dari daerah.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah