Ambulance PSC Lhokseumawe Dirental

- 17 Juli 2023, 21:12 WIB
Ambulance PSC Lhokseumawe
Ambulance PSC Lhokseumawe /Net./

 

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - Mobil operasional ambulance Publik Safeti Center (PSC) diduga rentalkan ke salah satu perusahan BUMM oleh Dinas Kesehatan kota Lhokseumawe. Mobil ambulace milik pemerintah tersebut direntalkan dengan mengontrakkan salah seorang supir yang berstatus tenaga bakti daerah, Senin (17/7).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, mobil ambulance operasional tersebut direntalkan ke pihak perusahaan lebih kurang sudah berjalan tiga minggu.M

obil tersebut direntalkan bersama salah seorang tenagsopir dengan nilai yang begitu fantastis. Sehigga kebutuhan mobil ambulace kegiatan antar jemput pasien untuk menjalankan program pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis dan pasien emergenci terkendala.

“Mobil ambulance PSC direntalkan oleh dinkes lebih kurang sudah tiga minggu. Tapi secara pasti saya tidak tau berapa lama mobil itu ditentalkan. Karena ada info mobil itu direntalkan selama belum ada penyediaan dari perusahaan tersebut. Ada info dalam minggu ini ada perusahaan itu sudah ada mobil sendiri.” kata salah seorang sumber media ini yang meminta namanya dirahasiakan.

Sumber media ini menyebutkan, ia mengaku untuk memastikan mobil ambulance ini direntalkan ke perusahaan tersebut dengan mendatangi ke lokasi perusahan tersebut. Ternyata mobil itu dalam beberapa pekan ini sering stanbay di lokasi perusahaan itu. Lalu disaat ia menggali informasi diduga kuat mobil itu sudah direntalkan oleh dinas kesehatan kepada pihak perusahaan.

“Mobil ambulance yang direntalkan ini bukan mobilnya yang mahal, tapi alat kesehatan yang berharga dan bernilai untuk pelayanan pasien.”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, Safwaliza, dikonfirmasi media ini mengatakan mobil ambullance PSC untuk pertolongan pasien darurat terebut tidak direntalkan ke pihak perusahaan.

“Tidak benar mobil ambulance PSC di rentalkan,”balas Safwaliza melalui pesan whatsapp.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah