Dua Putra Aceh Tamiang Lulus Akmil 2023, Pj Bupati Meurah Budiman Beri Ucapan Selamat

- 30 Juli 2023, 14:06 WIB
Muhammad Nazar dan Hardian Sinaga. Dok. Hendra Vramenia
Muhammad Nazar dan Hardian Sinaga. Dok. Hendra Vramenia /

PIKIRAN ACEH - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, DR. Drs. Meurah Budiman, SH, MH memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada dua putra terbaik Aceh Tamiang, Muhammad Nazar dan Hardian Sinaga yang lulus Akademi Militer (Akmil) Tahun 2023.

Dengan lulusnya dua putra terbaik  Aceh Tamiang tersebut, akan menjadi motivasi kepada generasi lainnya guna mendapatkan kesuksesan yang lebih baik sesuai dengan cita-cita mulianya.

Muhammad Nazar merupakan anak dari pasangan bapak Khairul Abadi dan Ibu Lailatul Husna serta Hardian Sinaga merupakan anak dari pasangan bapak Pelda Sulinton Sinaga (anggota Koramil 02/Krb, kodim 0117/Atam) dan Ibu Masrita Sianturi.

“Kita ucapkan selamat kepada Ananda Muhammad Nazar dan Hardian Sinaga, dan terimakasih kepada kedua orang tuanya yang telah mendukung dengan usaha dan berdoa demi menggapai cita-cita sang anak,” ungkap Pj Bupati  Meurah Budiman kepada Wartawan, Minggu (30/7/2023).

Pihaknya mengapresiasi kepada pihak TNI yang begitu profesional dalam memilih putra-putri Bangsa sebagai pembela negara, dan inilah menurutnya sebuah metoda yang sangat tepat untuk nasionalis seluruh bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Kepada ananda Muhammad Nazar dan Hardian Sinaga, saya doakan agar semua cita-cita sucinya untuk membela Negara di garda terdepan, semoga Allah mengabulkannya, sekali lagi saya ucapkan selamat menempuh pendidikan semoga menjadi patriotis bangsa dan Negara,” harap Meurah Budiman.

Baca Juga: Dua Putra Terbaik Aceh Tamiang Lulus Akmil 2023, Jadi Kebanggaan Daerah

Pj Bupati Meurah juga berharap kepada anak-anak Aceh Tamiang lainnya yang masih duduk di SMA atau sederajat agar rajin belajar dan olahraga mempersiapkan fisiknya untuk mengikuti rekam jejak dan langkah keberhasilan Muhammad Nazar dan Hardian Sinaga, sehingga mampu lulus seleksi di AKMIL atau sekolah ikatan dinas instasi pemerintah lainnya.

"Kita bangga pada kedua generasi muda terdidik ini menjadi legacy bagi generasi muda lainnya dalam menggapai cita-citanya," ungkap Meurah Budiman.

Halaman:

Editor: Yusmadi Yusuf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x