Kepala SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh Serahkan Sumbangan untuk Santri Dayah Wakaf Barbate

- 14 Agustus 2023, 06:39 WIB
Kepala SMA 10 Fajar Harapan Banda Aceh Dr. Anwar, M. Ed menyerahkan sumbangan dari  guru kepada Ketua Umum Yayasan Wakaf Barbate Islamic City, Dr. Sofyan A. Gani, MA di Banda Aceh
Kepala SMA 10 Fajar Harapan Banda Aceh Dr. Anwar, M. Ed menyerahkan sumbangan dari guru kepada Ketua Umum Yayasan Wakaf Barbate Islamic City, Dr. Sofyan A. Gani, MA di Banda Aceh /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Keluarga Besar SMA Negeri 10 Fajar Harapan menyerahkan bantuan untuk santri dan ustaz Dayah Wakaf Barbate Kebun Kurma Blang Bintang pada Sabtu, (12/08/2023).

Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan dari Guru SMA Fajar Harapan yang selama ini sudah berniat untuk memberikan kepada Santri Dayah Wakaf Barbate, Total dana yang diserahkan sebesar Rp. 9.175.000,-

Baca Juga: Pendampingan Individu Ke-3, Implementasi Pembelajaran yang Berpihak Kepada Murid

Kepala SMA Negeri Fajar Harapan, Dr. Anwar, M. Ed mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian para guru kepada para santri Dayah Wakaf Barbate yang kita tahu bahwa santri disini dari keluarga Yatim, Piatu, Fakir dan Miskin serta anak Muallaf.

Selain itu, kata Anwar, juga untuk melatih dan menumbuhkan jiwa sosial terhadap sesama. “ini adalah bentuk kepedulian kepada santri Dayah Wakaf Barbate, semoga dengan adanya sedikit bantuan ini dapat membantu," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Wakaf Barbate Islamic City, Dr. Sofyan A. Gani, MA seusai menerima penyerahan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru SMA Fajar Harapan yang telah memberikan sumbangan, juga mendoakan kepada penyumbang semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT. 

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya, terutama untuk Bapak kepala Sekolah SMA Farhan dan seluruh Guru yang sudah membantu santri dan ustaz Dayah Wakaf Barbate Kebun Kurma Blang Bintang” katanya.

Baca Juga: Keren! Ask Inong DPMPTSP Aceh Masuk 10 Finalis Kompetisi Dunia Kreatif Generative AI

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah