Dua Bocah Terseret Arus Sungai di Pirak Timu Berhasil Ditemukan, Begini Kronologinya

- 18 Agustus 2023, 11:08 WIB
Pencarian Korban Tenggelam yang dilakukan oleh Tim Polres  Aceh Utara, Basarnas dan BPBD di Pirak Timu
Pencarian Korban Tenggelam yang dilakukan oleh Tim Polres Aceh Utara, Basarnas dan BPBD di Pirak Timu /Ist/Syahrul

PIKIRANACEH.COM - Dua orang anak dilaporkan hilang terbawa arus saat bermain di sungai Krueng Lehob Gampong Alue Rime Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Kamis siang sekitar pukul 14.00 WIB, 17 Agustus 2023.

 

Keduanya dilaporkan hilang hanyut terbawa arus sungai Rifal (10) dan Azmi (13) merupakan warga Gampong Serdang Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara.

 

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan peristiwa hilangnya dua Anak itu diketahui seorang warga yang melintas .

 

"Teman-teman korban berteriak meminta tolong kepada orang yang melintas ini, sempat berupaya menolong korban dengan berenang, namun karena derasnya arus sungai, saksi ini tidak bisa berbuat banyak," ujar Iptu Bambang.

 

Sementara itu Kepala Pelaksanaan Badan Pengulangan Bencana Daerah (Kalaksa - BPBD) Asnawi memalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Saifullah kepada pikiranaceh.com pada Jumat 18 Agustus 2023 menyampaikan bahwa setelah dilakukan pencarian dari kemarin bekerja sama dengan tim baik dari Polres Aceh Utara, Basarnas dan BPBD Aceh Utara, kedua korban telah ditemukan.

Pencarian Korban Tenggelam yang dilakukan oleh Tim Polres Aceh Utara, Basarnas dan BPBD di Pirak Timu
Pencarian Korban Tenggelam yang dilakukan oleh Tim Polres Aceh Utara, Basarnas dan BPBD di Pirak Timu Syahrul

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x