Bacaleg Partai Aceh Fahmi SE Dukung Kegiatan Kepemudaan

- 20 Agustus 2023, 09:30 WIB
Ragam Kegiatan Kepemudaan di Gampong Tanjung Selamat dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI
Ragam Kegiatan Kepemudaan di Gampong Tanjung Selamat dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Pemuda merupakan elemen sangat penting untuk mencapai perubahan dan kemajuan daerah. Sebab itu keberadaan pemuda dalam pembangunan harus didukung.

Bacaleg Partai Aceh Fahmi SE menyadari akan hal itu. Bahkan struktur demografi kita saat ini dua pertiga nya adalah pemuda dan generasi milenial.

Demikian disampaikan Fahmi dalam bincang-bincang dengan jurnalis PIKIRANACEH.COM disela-sela kegiatan Semarak HUT RI ke-78 yang diadakan oleh Pemuda Tanjung Selamat, Sabtu (19/08/2023).

Baca Juga: Menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Pemuda Tanjung Selamat Gelar Aneka Lomba dan Permainan

Menurut Fahmi, sebagai tokoh pemuda, tentunya kita harus mendukung para pemuda dalam segala aspek positif untuk mendorong perubahan dan kemajuan di sebuah gampong atau daerah. 

"Pemuda adalah ujung tombak pembangunan. Keberadaan mereka menjadi modal sangat penting untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang mampu membawa perubahan," kata Fahmi.

Ia menambahkan, maka momentum memperingati 18 tahun ke perdamaian Aceh melalui MOU Helsinki dan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi tonggak untuk menjadikan Aceh lebih baik dan sejahtera terutama Kabupaten Aceh Besar.

Sebagimana diketahui Fahmi kerap menyokong berbagai kegiatan kepemudaan dan mahasiswa di gampong-gampong dalam kawasan Kecamatan Darussalam dan sekitarnya. Di bidang olahraga seperti pertandingan Volley, kegiatan keagamaan, dan program sosial pemuda.***

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x