Eks Kombatan Komandan Kompi GAM, Kecam Keras Perilaku Oknum TNI Terhadap Warga Aceh Dijakarta

- 29 Agustus 2023, 07:45 WIB
Nasrizal (Cek Bay) Eks Kombatan Komandan Kompi GAM Sagoe Kulam Meudaulat yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRK Aceh Utara
Nasrizal (Cek Bay) Eks Kombatan Komandan Kompi GAM Sagoe Kulam Meudaulat yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRK Aceh Utara /Ist/Dok pikiranaceh

PIKIRANACEH.COM - Pemuda asal Kabupaten Bireuen, Aceh Imam Masykur (25) menjadi korban penganiayaan yang berujung kematian di jakarta yang diduga dilakukan oleh tiga oknum TNI mendapatkan kecaman dari berbagai pihak.

 

 

Nasrizal (Cek Bay) Eks Kombatan Komandan Kompi GAM, mengecam keras perilaku yang dilakukan oknum Paspampres dan dua rekannya dari unsur TNI.

 

"Ini wajib di tindak tegas, karena perilaku mereka lebih kejam dan biadab dari preman. Ini tindakkan yang tidak manusiawi, sungguh tidak bisa di bayangkan kekejaman yang dilakukan," Sebut Cek Bay yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRK Aceh Utara.

 

Aksi penculikan ini merupakan tindakan premanisme yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang oknum TNI dan hal ini telah mencoreng nama baik Institusi TNI dan membuat trauma masyarakat", Sebut Cek Bay.

 

Lanjutnya, dimana selama ini Institusi TNI mempunyai catatan buruk di benak masyarakat Aceh akibat kekerasan yang dilakukan di masa lalu. Dan hari ini masyarakat Aceh kembali di hadapkan pada kasus ini.

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x