Pengurus Remaja Masjid Babul Maghfirah Dilantik, Hijaz Khalilullah Jabat Ketua Umum

- 27 September 2023, 11:58 WIB
Pelantikan dan pengukuhan Remaja Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat Masa Bakti 2023-2026
Pelantikan dan pengukuhan Remaja Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat Masa Bakti 2023-2026 /Hamdani/Masykur/

PIKIRANACEH.COM - Ketua Umum Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat Wirzaini Usman melantik dan mengukuhkan Pengurus Remaja Masjid Masa Bakti 2023-2026 di Masjid setempat Selasa, (26/09/2023).

Wirzaini Usman dalam amanat pelantikan tertulis mengucapkan bahwa, "saudara-saudara yang dilantik malam ini dalam Kepengurusan Remaja Masjid Babul Maghfirah Masa Bakti 2023-2026, dipercaya akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,"

Baca Juga: BKM Babul Maghfirah Gelar FGD Sejarah dan Profil Masjid

Meskipun demikian, lanjutnya, "semoga Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan dan kemudahan bagi kita semua dalam menjalankan amanah ini. Amiiin,"

Terpilih sebagai Ketua Umum Remaja Masjid Babul Maghfirah untuk masa bakti 2023-2026 yakni Hijaz Khalilullah.

Profil singkat sosok Hijaz Khalilullah yang berhasil diperoleh media ini, sekolah dasar ia tamatkan di SDN 16 Banda Aceh, kemudian melanjutkan ke SMPN 6 Banda Aceh, dan MAS Ruhul Islam Anak Bangsa. Sekarang Hijaz sedang menempuh pendidikan S1 di UIN Ar-Raniry, tepatnya Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Jurusan Pendidikan Agama Islam.

Secara prestasi Hijaz Khalilullah yang sekarang berusia 20 tahun pernah meraih Juara 1 MTQ Kecamatan Darussalam, Cabang Qira'at Mujawwad Remaja Putra, Juara 1 STQ Kecamatan Baitussalam, Cabang Qira'at Mujawwad Remaja Putra, dan Juara 2 Tilawah Al-Quran pada even yg diadakan Lembaga Dakwah Kampus di USK.

Baca Juga: Ini Alasan Pemerintah Larang Media Sosial Berjualan

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah