Bikin Haru, Doa Ibunda Capres Anies Iringi Pasangan AMIN Daftar Ke KPU Hari Ini

- 19 Oktober 2023, 09:43 WIB
Anies-Cak Imin
Anies-Cak Imin /Istimewa/

PIKIRANACEH.COM - Pasangan Capres dan Cawapres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) atau Pasangan AMIN hari ini 19 Oktober 2023 mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI).

Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diusung oleh NasDem, PKB dan PKS, yang diberinama koalisi perubahan.

Bakal cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendatangi rumah bakal capres Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 19 Oktober 2023 pagi.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu langsung disambut oleh Anies beserta istrinya, Fery Farhati dan juga Ibunda Anies, Aliyah Rasyid. Dikutip Suara.com.

Tampak Cak Imin datang ditemani istri ke rumah Anies. Cak Imin dan Anies terpantau kompak menggunakan kemeja berwarna putih dan peci berwarna hitam.

Keduanya disebut sempat minum teh bersama, lalu mendengarkan doa dari Ibunda Anies.

"Pada kesempatan ini kami, terutama ananda Anies dan ananda Imin akan melakukan suatu pekerjaan yang besar, kami ini ya allah lemah tanpa bantuan mu, tanpa perlindungan mu, mudahkanlah segala urusan kami, berilah jalan yang terbaik, jauhkan dari segala rintangan," ujar", Aliyah Rasyid.

"Kami akan melakukan satu pekerjaan besar dalam rangka membangun masyarakat, yang insyallah tentram ayem penuh dengan keadilan, penuh kemaslahatan," sambungnya.

Anies dan Cak Imin kemudian memasuki mobil dan meninggalkan lokasi. Rencananya duet yang disebut AMIN ini akan sungkem ke setuap kantor DPP partai koalisi.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x