PPAM dan Haji Uma serta BP2 MI Membantu Pemulangan Jenazah Warga Cot Girek

- 9 Mei 2024, 21:59 WIB
Abdur Rafar Tim Penghubung H Uma ikut serta menurunkan Peti Jenazah Darmawati warga Desa Pucok Alue Kecamatan Cot Girek,Kabupaten Aceh Utara.
Abdur Rafar Tim Penghubung H Uma ikut serta menurunkan Peti Jenazah Darmawati warga Desa Pucok Alue Kecamatan Cot Girek,Kabupaten Aceh Utara. /Dok Ist/

PIKIRAN ACEH - Komunitas warga Aceh di Malaysia dan anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman Haji Uma kembali membantu pemulangan jenazah warga Aceh yang meninggal di Malaysia.

Sehari sebelumnya, jenazah warga Aceh Tamiang telah tiba di rumah duka, tepatnya di Kecamatan Sureuway. Kini kembali menyusul pemulangan jenazah Almarhumah Darmawati(46) warga Desa Pucok Alue Kecamatan Cot Girek,Kabupaten Aceh Utara.

 

Informasi yang diterima Haji Uma dari Abu Saba dan Ketua PPAM Teuku Ricky,unsur komunitas warga Aceh yang membantu pemulangan jenazah Darmawati, almarhumah meninggal dunia di Hospital Sultanah Aminah Johor Baru Malaysia,Selasa 07 Mei 2014, Almarhumah menderita Diabetes dan Komplikasi.

 

Almarhumah yang baru sebulan merantau di Malaysia,belum sempat mencari kerja,tiba-tiba jatuh sakit. Lalu dibawa ke Hospital Sultanah Johor Malaysia,oleh tetangganya dan meninggal dunia setelah dirawat kurang lebih tiga malam.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah