Elon Musk Diundang ke Gaza untuk Membuktikan Kejahatan Israel

- 29 November 2023, 08:07 WIB
Elon Musk Mundur dari Jabatan CEO Twitter, Umumkan Sosok Penggantinya | NET
Elon Musk Mundur dari Jabatan CEO Twitter, Umumkan Sosok Penggantinya | NET /

PIKIRANACEH.COM - Setelah dua kali mengunjungi Israel sejak meletusnya perang Badai Al Aqsa, Pemilik X Elon Musk juga diundang Hamas untuk datang ke jalur Gaza Palestina.

Baca Juga: LAGI! Tahanan yang Dibebaskan Ungkap Kejahatan Keji Israel di Penjara

Salah seorang petinggi Hamas dalam konferensi pers di Lebanon mengundang Elon Musk datang ke Gaza untuk melihat kejahatan Israel terhadap rakyat Palestina.

“Kerugian yang diderita Rezim Zionis akan bertambah pada hari-hari mendatang. Ancaman Israel untuk kembali menyulut perang hanya omong kosong demi konsumsi domestik.

Jumlah serdadu tewas dan terluka yang diumumkan Rezim Pendudukan tidak mencerminkan angka sebenarnya. Sekitar seribu serdadu Israel terluka di Gaza dan kondisi 200 dari mereka kritis,” kata Usamah Hamdan, diberitakan al-Alam.

“Tindakan Brigade al-Qassam yang menyerahkan para sandera di berbagai titik menunjukkan dusta klaim Isarel bahwa mereka menguasai Gaza.

Cara penyerahan para sandera adalah pesan kepada musuh bahwa Perlawanan masih teguh, kuat, dan tegar. Pembebasan para tawanan wanita dan anak Palestina merupakan capaian nasional Palestina,” imbuhnya.

Baca Juga: Mengejutkan! Hamas Tambah Populer di Palestina

“Kami tetap bersikap tegas dalam mementahkan konspirasi musuh dan mencegah proyek-proyek mencurigakan. Musuh hanya memahami bahasa kekuatan. Jika sandera-sandera mereka tidak ada di tangan kami, para tawanan kami tidak akan dibebaskan.”

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah