Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kota Banda Gelar Pameran Panen Hasil Belajar

- 3 Desember 2023, 21:21 WIB
Lokakarya 7 Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kota Banda Aceh
Lokakarya 7 Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kota Banda Aceh /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Sejumlah Calon Guru Penggerak (CGP) Banda Aceh yang tergabung dalam angkatan 8 mengikuti Festival Panen Hasil Belajar pada lokakarya 7 yang diadakan oleh Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh yang berlangsung 1-2 Desember 2023 di Gedung Tekkomdik Lampineung.

Panen Hasil Belajar merupakan kegiatan menuai hasil dari apa yang ditanam dan dirawat sehingga dapat berguna bukan hanya bagi diri sendiri, tetapi juga berguna bagi orang lain.

Baca Juga: Perlahan-lahan Negara Zionis Israel Menuju Kiamat

Kegiatan publikasi panen karya merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pendidikan Guru Penggerak. 

Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kota Banda Aceh bersama Pengajar Praktik berfoto bersama disela kegiatan Lokakarya 7 di gedung Tekkomdik Aceh
Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kota Banda Aceh bersama Pengajar Praktik berfoto bersama disela kegiatan Lokakarya 7 di gedung Tekkomdik Aceh

Panen karya adalah inovasi dan kreativitas guru penggerak yang telah dilaksanakan dan akan dikembangkan di sekolah-sekolah mereka dan mereka nantinya akan melakukan harus membuat inovasi-inovasi baru lainnya.

Diantara produk atau karya hasil inovasi yang dipamerkan adalah; produk enterpreneur, karya tulis ilmiah/artikel, dan portofolio lainnya yang berhasil diciptakan oleh calon guru penggerak.

Salah seorang peserta calon guru penggerak Yusra mengatakan, "senang bisa melewati seluruh tahapan dan proses pendidikan calon penggerak sejak beberapa bulan sebelumnya, dan hari ini pada loka ke 7 kami dapat menampilkan Panen Hasil Belajar kepada stakeholder,"

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah