Ini 5 Nama Komisioner Panwaslih Aceh untuk Pilkada 2024 yang Ditetapkan DPRA

- 15 Desember 2023, 04:52 WIB
Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)
Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) /

PIKIRANACEH.COM - Sebanyak lima komisioner Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Provinsi Aceh yang akan bertugas mengawal pelaksanaan Pilkada tahun 2024 mendatang ditetapkan oleh Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh.

Penetapan itu diumumkan dalam sidang pleno hasil rekapitulasi nilai hasil uji kelayakan dan kepatutan yang berlangsung di ruang rapat Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Kamis 14 Desember 2023.

 

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Iskandar Usman Al-Farlaky SHi MSi mengatakan, uji kepatutan dan kelayakan berlangsung satu hari dengan melibatkan 15 orang peserta yang telah diseleksi oleh panitia seleksi (pansel).

Uji kepatutan dan kelayakan yang dipimpin Iskandar Usman Al-Farlaky dihadiri Yahdi Hasan, Dahlan Djamaluddin, Nuraini Maida, Ilham Akbar, Nora Indah Nita, Drs Taufik, Ridwan Yunus, Tezar Azwar, dan Tgk Irawan Abdullah.

 

“Kita hanya menetapkan 5 orang yang lulus dan 5 orang yang lulus Cadangan dari 15 peserta yang mengikuti seleksi ini,” ujar Iskandar.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah