Siswa Aceh Raih Medali Perunggu pada Olimpiade PAI Nasional

- 17 Desember 2023, 15:26 WIB
Tim olimpiade PAI Siswa Tingkat Nasional Tahun 2023
Tim olimpiade PAI Siswa Tingkat Nasional Tahun 2023 /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Kegiatan olimpiade PAI Siswa Tingkat Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh DPP AGPAII berlangsung dari tanggal 15 - 17 Desember 2023 di Kota Malang.

Dari kegiatan tersebut tiga siswa asal Aceh berhasil meraih medali perunggu. Seluruh peserta perwakilan dari Aceh meraih juara kategori perunggu dalam ajang perlombaan ini.

Baca Juga: Jusuf Kalla Berharap Aceh Dapat Terima Sementara Ribuan Pengungsi Rohingya, Kita Belajar dari Eropa

Ketiga siswa perwakilan Aceh yang mendapat medali perunggu yakni Nora Nurul Fitri dari SMP MUQ Aceh Selatan, Astri Arisa dari SMA Muhadiyah Gayo Lues dan Siti Raya Humairah dari SMA Dayah Perbatasan Minhajussalam Subulussalam. 

Mewakili Tim Kontingen Aceh Muhammad Yani, S. Pd. I., M.Ag sekaligus Sekretaris DPW AGPAII Aceh, Dasar Wasiso, S. Ag., MM, Muhammad Khadafi, S.Pd.I, Marzuan, S.Pd. dan Wasiswo Guru Pendamping dari masing-masing siswa, menyampaikan rasa bahagia atas perjuangan yang sudah dilakukan ini.

Sementara Ketua DPW AGPAII Aceh Ahlul Fikri, S. Pd.I., M. Pd menyambut baik atas prestasi ini dan berharap semoga kedepan akan ada peningkatan kembali, begitu juga halnya harapan Khairul Azhar, S. Ag., MM Kabid PAI Kanwil Kemenag Aceh.***

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah