64 PTPS se-Kecamatan Cot Girek Dilantik, Ini Pesan Ketua Panwascam Cot Girek

- 23 Januari 2024, 17:31 WIB
/

PIKIRAN ACEH - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cot Girek Kabupaten Aceh Utara melaksanakan Pelantikan dan pengukuhan sebanyak 64 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Cot Girek untuk pemilu serentak tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Camat Setempat, pada Selasa 23 Januari 2024.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Utara Iskandar, Camat Cot Girek Kamaruddin KS, Kapolsek Cot Girek Iptu Nasruddin, Danramil Cot Girek Kapten Inf Hefriadi, Kepala KUA Cot Girek Tgk M Yusuf, Ketua Forum Geuchik Cot Girek Ibrahim, Ketua dan Anggota Panwascam, Staf Panwascam dan seluruh PTPS.

 

Muhammad Nadar selaku Ketua Panwascam Cot Girek dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ptps terpilih dan baru saja dilantik dan akan mengemban amanat sebagai ptps.

 

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa setiap PTPS harus juga mengetahui perkembangan tahapan pemilu, sehingga tau apa yang di awasi.

 

"Keberadaan PTPS adalah hal yang urgensi sehingga tegaknya pemilu yang bersih, adil dan jujur, tentunya dengan memahami setiap tugas, wewenang serta perlunya memahami aturan dan berkoordinasi dengan stakeholder di masing masing wilayah", Sebut Nadar.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah