Wow!! Ternyata Ada Partai Takut Takuti Masyarakat Dengan Program PKH, Zubir HT Minta Panwas Bertindak

- 2 Februari 2024, 20:17 WIB
Zubir HT.
Zubir HT. /

PIKIRAN ACEH - Terkait adanya isu pertemuan dan rapat penerima PKH (Program Keluarga Harapan) dengan partai Politik tertentu, yang diduga menakut nakuti KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) dimana menyampaikan secara terbuka akan mencoret dari daftar penerima PKH apabila tidak memilih caleg atau partai tertentu.

 

Hal itu disampaikan Zubir HT Anggota Komisi III DPRK Aceh Utara yang juga Ketua DPD Nasdem Aceh Utara dalam rilis persnya kepada PIKIRAN ACEH pada Jumat 02 Januari 2024 malam.

 

Dirinya meminta Panwas Mengawasi Pertemuan dan Rapat Penerima PKH dengan Partai Politik.

 

"Kami menerima laporan masyarakat ada kandidat dari Partai Politik tertentu yang menakut nakuti rakyat dengan menyampaikan secara terbuka akan mencoret daftar penerima PKH bila tidak memilih Caleg Atau Partai tersebut", Sebut Zubir HT.

 

Ini perbuatan tercela, dan merupakan kampanye terjelek yang pernah Ada. Ini Harus segera diproses, Selama ini Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan andalan Masyarakat ditengah kondisi perkenomian yang sedang kurang Baik, maka sebagai caleg tidak boleh menakut nakuti masyarakat, justru Caleg Harus memberikan Motivasi dan semangat untuk perubahan kondisi sosial masyarakat.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah