Masyarakat Aceh Besar Siap Mendukung Tokoh Ini Pada Pilkada 2024

- 4 Februari 2024, 09:19 WIB
Sekretaris TPD AMIN Provinsi Aceh Tgk H Musannif SE SH melakukan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat Gampong Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar
Sekretaris TPD AMIN Provinsi Aceh Tgk H Musannif SE SH melakukan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat Gampong Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Kontestasi pemilihan Bupati/Wali Kota tidak lama lagi akan berlangsung. Jika tidak ada aral melintang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tersebut akan dilaksanakan pada November 2024.

Kendatipun saat ini pemerintah melalui badan penyelenggara pemilu masih berfokus pada pelaksanaan pemilu legislatif dan Capres/Cawapres. Namun aspirasi sebagian masyarakat yang ingin mengusung calon bupati idola nya semakin terlihat jelas.

 Baca Juga: Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Wilayah Aceh Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Masyarakat

Di Gampong Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar aspirasi masyarakat yang akan mendukung pencalonan Tgk H Musannif SE SH politisi Partai PKB jika ia maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang semakin mengemuka secara luas dan meyakinkan.

Pantauan PIKIRANACEH di lapangan, gelombang dukungan masyarakat Tanjong Seulamat terhadap pencalonan H Musannif sebagai calon Bupati Aceh Besar tersebut terungkap malam tadi dalam sebuah pertemuan yang digelar di lapangan Voli club Voltas setempat, Jumat (02/02/2024).

Salah seorang warga Tgk Ayyub Yusufketika dimintai tanggapannya mengatakan, Musannif merupakan tokoh Aceh asal Aceh Besar yang sudah berpengalaman dalam politik baik daerah hingga nasional.

Kiprah H Musannif yang pernah duduk sebagai anggota DPRK Aceh Besar selama dua periode yakni 2004-2009 dan 2009-2014, kemudian naik sebagai wakil ketua komisi VII DPRA periode 2014-2019 telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Kapasitas dan integritas beliau telah teruji dan tidak perlu diragukan lagi," kata Tgk Ayyub.

Diketahui saat ini H Musannif dipercayakan memegang jabatan penting di dalam Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yakni sebagai sekretaris. 

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah