Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Wilayah Aceh Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Masyarakat

- 3 Februari 2024, 08:59 WIB
Sekretaris TPD AMIN Provinsi Aceh Tgk H Musannif SE SH melakukan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat Gampong Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar
Sekretaris TPD AMIN Provinsi Aceh Tgk H Musannif SE SH melakukan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat Gampong Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Memasuki tahapan terakhir sebelum tibanya hari pencoblosan Pemilu 2024 baik Pileg maupun Pilpres, ratusan warga Gampong Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar disuluh tata cara Pemilu, Jumat (02/02/2024).

Kegiatan edukasi pemilu yang diberi tajuk Silaturahmi Dalam Rangka Edukasi Tata Cara Pemilu 2024 dilangsungkan di Lapangan Voli Voltas desa setempat. Dihadiri oleh Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan AMIN Provinsi Aceh Tgk H Musannif SE SH bersama sejumlah pengurus partai/Caleg.

Tgk H Musannif yang saat ini bergabung dengan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh setelah hengkang dari Partai PPP, dipercayakan sebagai sekretaris Tim Pemenangan Daerah pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau disingkat AMIN.

Baca Juga: Presiden Jokowi tunjuk Tito Karnavian sebagai Plt Menko Polhukam gantikan Mahfud

Dihadapan ratusan warga yang hadir memenuhi lokasi acara, Musannif memberikan beberapa materi terkait sistem kepemiluan dan tata cara pencoblosan pada saat hari H nantinya pada 14 Februari 2024 atau beberapa pekan kedepan.

Siapa yang Patut Dipilih?

Dalam paparannya Musannif mengatakan, "mengapa kita harus ikut pemilu? Ini adalah pertanyaan yang paling mendasar. Menurutnya keikutsertaan kita dalam pemilu merupakan sebagai bentuk tanggung jawab kita dalam berbangsa dan bernegara, Pemilu merupakan kewajiban dalam memilih pemimpin,"

"Memilih imam (pemimpin) hukumnya adalah wajib," demikian pernah dikatakan oleh tokoh agama setempat.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x