Polisi AS Persekusi Mahasiswa Pro Palestina, Situasi di Universitas Kian Mencekam

- 25 April 2024, 11:31 WIB
Polisi Menangkap Sejumlah Mahasiswa di Universitas yang sedang melakukan aksi damai menentang genosida Israel yang melibatkan Amerika Serikat dan Eropa di Gaza Palestina
Polisi Menangkap Sejumlah Mahasiswa di Universitas yang sedang melakukan aksi damai menentang genosida Israel yang melibatkan Amerika Serikat dan Eropa di Gaza Palestina /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Situasi universitas-universitas Amerika dalam mendukung Palestina makin mencekam setelah pihak keamanan melakukan tindakan pencegahan.

Polisi AS melakukan Persekusi terhadap ratusan mahasiswa yang sedang menggelar aksi damai. Mereka memukuli mahasiswa di universitas-universitas di Amerika atas nama Israel.

Baca Juga: Kasus Korupsi SIMRS, Direktur RSUDYA Aceh Selatan Dituntut Lima Tahun Penjara

Gerakan revolusioner ini menyebar seperti domino ke seluruh universitas satu demi satu.

Media setempat memberitakan Pasukan Garda Khusus bersenjata lengkap memasuki universitas untuk membungkam suara mahasiswa yang melakukan aksi damai penghentian genosida di Palestina.

Kementerian Luar Negeri Iran mengatakan sangat prihatin dengan tindakan keras pemerintah AS terhadap pengunjuk rasa damai dan meminta AS untuk tidak merusak demokrasi.

Aksi damai mahasiswa menggelinding ke seluruh negara bagian AS. Bahkan Polisi negara bagian menyerang protes anti-genosida di Universitas Texas di Austin.

Polisi negara bagian yang dimiliterisasi menghadapi mahasiswa yang melakukan aksi damai yang memprotes genosida Israel di Gaza.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x