Capres 01, Pemuda Pemilik Masa Depan

- 4 Mei 2024, 23:49 WIB
Calon Presiden nomor urut 1 pada Pilpres 2024 lalu, Anies Baswedan bersama istri mengunjungi sekretariat Aceh Begerak, Lambhuk, (4/5/2024).
Calon Presiden nomor urut 1 pada Pilpres 2024 lalu, Anies Baswedan bersama istri mengunjungi sekretariat Aceh Begerak, Lambhuk, (4/5/2024). /Eva/

PIKIRANAACEH.COM | DAERAH - Calon Presiden nomor urut 1 pada Pilpres 2024 lalu, Anies Baswedan bersama istri mengunjungi sekretariat Aceh Begerak, Lambhuk, (4/5/2024).

Sesampainya di Aceh Bergerak langsung disambut oleh Ketua Aceh Bergerak, Eva Hazmaini dan kawan kawan kreatif

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan diskusi bersama Aceh Bergerak

Diawal diskusi tersebut, Anies Baswedan menjelaskan maksud mendatangi Aceh Bergerak karena dia melihat masih ada ruang kreatif yang dapat dikembangkan di sana.

Dalam diskusi ini juga, Anies mengajak para pemuda Aceh untuk terus membekali masa depan dengan kompetensi, karaker dan keterampilan. Karena pemuda adalah pemilik masa depan.

"Pemuda adalah pemilik masa depan, maka dari bersiaplah untuk memenangkan masa depan dengan cara terlibat aktif dengan masyarakat, bekali dengan kompetensi, karakter, keterampilan," ungkapnya.

Anies Baswedan juga memberikan akses media sosial pribadinya kepada Aceh Bergerak untuk memudahkan mendapatkan informasi khusus Aceh Bergerak.

Di Aceh Bergerak, terdapat "pohon ilmu" di mana salah satu cabangnya adalah komitmen komitmen untuk menjadikan Gampong Lambhuk sebagai Gampong Film. Anies Baswedan juga turut memberikan komitmen tersebut dalam bentuk pesan. Dalam pesan tersebut, ia menulis, "Teruslah menjadi tempat persemaian cemerlang bagi Aceh, Indonesia, dan kemanusiaan. Mai 2024, Anies Baswedan."

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah