Pj Bupati Mahyuzar Minta KONI Beri Atensi Besar Terhadap Agenda PON XXI

- 29 April 2024, 20:01 WIB
/

PIKIRAN ACEH - Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar, MSi, meminta para Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk memberikan atensi penuh terhadap kelancaran pelaksanaan agenda besar nasional yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut, yang akan berlangsung akhir tahun ini.

 

“Perlu juga saya tegaskan di sini, bahwa saat ini kita sedang bersiap untuk menghadapi pelaksanaan even besar olahraga nasional yaitu PON ke-XXI. Di Aceh Utara akan berlangsung pertandingan tiga cabang PON di dua lokasi, yaitu di lapangan PT. PIM dan Bandara Malikussaleh,” minta Mahyuza.

 

Hal itu disampaikannya dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Pj Sekda Dayan Albar, SSos, MAP, saat menghadiri prosesi pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Aceh Utara periode 2023 – 2027, berlangsung di aula Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Senin, 29 April 2024.

 

Kata Mahyuzar, pelaksanaan PON di Provinsi Aceh merupakan yang pertama kali dalam sejarah olahraga nasional. Khusus bagi Kabupaten Aceh Utara, terpilih untuk memfasilitasi pelaksanaan tiga even atau tiga cabang pertandingan. “Ini adalah satu kehormatan bagi daerah kita, untuk itu saya minta kepada KONI untuk terus berkoordinasi dengan pihak terkait dalam rangka men-support suksesnya pelaksanaan even PON tersebut,” harapnya.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah