DPMPTSP Banda Aceh Kembali Raih Penghargaan KPP Pratama Kategori Mitra Kerja Data ILAP Terbaik 2023

- 7 Mei 2024, 21:50 WIB
Sebanyak 51 Wajib Pajak (WP) yang terdiri dari Satuan Kerja APBN dan APBA, baik Pemprov Aceh maupun Pemko Banda Aceh mengikuti acara Halal bi Halan dan Tax Gathering 2024 yang digelar KPP Pratama Banda Aceh di Aula Lantai 5 Gedung D Gedung Keuangan Negara Banda Aceh
Sebanyak 51 Wajib Pajak (WP) yang terdiri dari Satuan Kerja APBN dan APBA, baik Pemprov Aceh maupun Pemko Banda Aceh mengikuti acara Halal bi Halan dan Tax Gathering 2024 yang digelar KPP Pratama Banda Aceh di Aula Lantai 5 Gedung D Gedung Keuangan Negara Banda Aceh /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh kembali meraih penghargaan instansi pemerintah dengan mitra kerja data ILAP terbaik tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banda Aceh, Selasa (7/5/2024). Penghargaan ini diberikan karena DPMPTSP Kota Banda Aceh mampu memberikan informasi-informasi terkait data-data usaha serta Persetujuan Bangunan Gedung bagi KPP Pratama Banda Aceh.

Baca Juga: Keren! Ask Inong DPMPTSP Aceh Masuk 10 Finalis Kompetisi Dunia Kreatif Generative AI

Penghargaan berupa plakat diserahkan Kepala Kantor Pajak Banda Aceh, Muhammad Taufiqullah Al Mahdy kepada Pj Sekdakota Wahyudi di Aula D Gedung Keuangan Negara, Jl Tgk Chik Di Tiro Gampong Ateuk Banda Aceh.

Acara penyerahan penghargaan ini diadakan oleh KPP Pratama Banda Aceh bekerjasama dengan Ditjen Perbendaharaan sebagai bentuk apresiasi kepada para instansi pemerintah yang telah menjalankan kemitraan dengan baik.

Selain untuk Banda Aceh, penghargaan serupa juga diberikan untuk Pemerintah Aceh yang diterima oleh Pj Sekda Provinsi Aceh, Azwardi.

Pj Sekdakota Banda Aceh, Wahyudi usai menerima penghargaan, menyampaikan apresiasi positif atas terlaksananya tax compliance award yang dikemas dalam acara halal bi halal tersebut.

Wahyudi berharap Kantor Pajak Banda Aceh dapat terus melanjutkan kerjasama dengan Pemko, baik di bidang layanan konsultasi dan edukasi, rekonsiliasi penerimaan pajak pusat dan daerah serta monitoring dan evaluasi pajak Dana Desa bersama kecamatan-kecamatan.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah