Liga 2 Grup A: Persiraja Pimpin Klasemen Sementara

- 22 September 2023, 19:37 WIB
Persiraja Banda Aceh vs Riau
Persiraja Banda Aceh vs Riau /

PIKIRAN ACEH – Persiraja Banda Aceh saat ini berada di puncak klasemen sementara di Grup A Liga 2 musim 2023/2024 yang memasuki pekan ketiga akhir minggu ini.

Dijadwalkan, Persiraja Banda Aceh akan menerima tantangan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan yang akan digelar pada Minggu (24/9/2023).

Sebelumnya, terjadi insiden lampu padam di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Sehingga laga keduanya batal digelar dan PSMS dianggap menang 3-0.

Di laga lain, PSDS Deli Serdang bakal menjamu Sriwijaya FC, Senin (25/9) Pukul 15.30 WIB. Laga tersebut juga akan dihelat di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang.

Baca Juga: Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh Akan Dirobohkan, Ini Penyebabnya

Musim lalu, PSDS harus puas berbagi poin dengan Sriwijaya FC. Laga yang digelar juga di Stadion Baharoeddin berakhir imbang tanpa gol.

Sedangkan laga terakhir akan mempertemukan PSPS Riau dengan Semen Padang FC. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (25/9) Pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara PSPS Riau dengan Semen Padang FC terkali terjadi musim lalu. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga: Ini Nama-nama Pemain Persiraja yang Dibawa ke Medan Menghadapi PSMS

Halaman:

Editor: Yusmadi Yusuf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x