Aliran Listrik Kembali Normal, Manager PLN Banda Aceh Lapor Ketua DPRK

- 7 Juni 2024, 23:18 WIB
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar menerima kunjungan dari Manager UP3 PLN Banda Aceh, Eka Rahma Daniati di Ruang Kerja DPRK
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar menerima kunjungan dari Manager UP3 PLN Banda Aceh, Eka Rahma Daniati di Ruang Kerja DPRK /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar menerima kunjungan dari Manager UP3 PLN Banda Aceh, Eka Rahma Daniati, pada hari Jum'at (07/06/2024).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Farid Nyak Umar di Ruang Ketua DPRK, Lantai III Gedung DPRK Banda Aceh. Turut hadir dalam kunjungan, Muhammad Uzair dan Asisten Manager Bagian Palayanan, Zulfan M. Zamil.

Baca Juga: Hello PLN! Sidang Paripurna Dewan Kota Berlangsung Ditengah Pemadaman Listrik

Ketua DPRK Farid Nyak Umar pada kesempatan itu ikut didampingi Wakil Ketua I Usman, Sekretaris DPRK, Tharmizi, Kabag Umum dan Keuangan, Muslim dan Kabag Pengangaran dan Pengawasan, Maulidar.

Manager UP3 PLN Banda Aceh, Eka Rahma Daniati menyampaikan kunjungan pihaknya DPRK Banda Aceh dalam rangka menyampaikan laporan dan update informasi terkait kondisi kelistrikan di Aceh yang bermasalah dalam beberapa hari ini.

Ia menjelaskan kondisi kelistrikan beberapa hari ini mengalami ganguan di jalur sisi transmisi kawasan Idi - Langsa sehingga mengakibatkan padam di seluruh Aceh.

Kemudian kata dia, pihak PLN langsung melakukan pemulihan pada saat itu juga, namun saat ingin masuk ke sistem ternyata terjadi transmisi di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan hingga menyebabkan padamnya listrik se-Sumatera.

Setelah terjadi permasalahan pihaknya terus melakukan berbagai upaya perbaikan termasuk melakukan pemantauan dan untuk saat ini pasokan listrik kembali normal sejak rabu dini hari kemarin.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah