Faksi-faksi Perlawanan Palestina Terus Hajar Pasukan Israel di Deir al-Balah

- 8 Juni 2024, 07:44 WIB
Pasukan Mujahidin Brigade Al Qassam Hamas, Palestina
Pasukan Mujahidin Brigade Al Qassam Hamas, Palestina /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Bentrokan hebat yang terjadi antara perlawanan Palestina dan pasukan Israel di lingkungan Qishta dan Pasar Halal, sebelah barat Rafah, Jalur Gaza selatan kembali meletus. Pertempuran tersebut bertepatan dengan pertempuran sengit yang terjadi di kamp pengungsi Yabna di Rafah, Jumat (07/06/2024).

Melaporkan peristiwa perang, Brigade Al-Qassam menargetkan tank Merkava 4 Israel menggunakan peluru Yassin 105 di dekat persimpangan Awadallah di kamp Yabna.

Di bagian timur Deir al-Balah, Al-Qassam menyerang infrastruktur benteng Israel menggunakan peluru TBG, yang mengakibatkan korban jiwa di antara pasukan Israel.

Al-Qassam merilis rekaman yang menunjukkan pejuang mereka terlibat dalam pertempuran langsung dengan pasukan Israel yang menyusup ke timur Deir al-Balah.

Brigade Al-Quds

Sebaliknya, Brigade Al-Quds melaporkan menargetkan markas besar Divisi Gaza tentara Israel, yang terletak di lokasi Ra’im, menggunakan rentetan roket.

Mereka lebih lanjut melaporkan penargetan beberapa kendaraan militer yang melanggar perbatasan Palestina-Mesir di sebelah barat Rafah dengan rentetan mortir kaliber berat.

Mereka menargetkan posisi musuh di jalur pasokan di poros Netzarim, yang terletak di selatan Tel al-Hawa, sebelah barat Kota Gaza, dengan mortir.

Pers militer Brigade merilis rekaman penembakan mereka terhadap kota Ashdod yang diduduki dan posisi Israel di dekat poros Netzarim, di selatan Kota Gaza.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah