Israel Masih Praktikkan Terorisme, Genosida, dan Serang Warga Sipil Palestina Secara Brutal

- 23 Juni 2024, 21:59 WIB
Agresi Gaza Hari Ke-260 Israel Masih Serang Warga Sipil/Palinfo
Agresi Gaza Hari Ke-260 Israel Masih Serang Warga Sipil/Palinfo /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Pasukan penjajah Israel masih terus melakukan kejahatan genosida dan praktik terorisme di Jalur Gaza selama 259 hari berturut-turut. Pasukan penjajah melancarkan puluhan serangan udara dan penembakan artileri, menggelar pembantaian warga sipil di tengah situasi kemanusiaan yang sangat buruk akibat dari serangan tersebut, pengepungan dan pengusiran lebih dari 95% populasi.

Pusat Informasi Palestina melaporkan bahwa pesawat dan artileri penjajah Israel melanjutkan serangan dan pemboman dengan kekerasan – hari ini, Jumat – di berbagai bagian Jalur Gaza, menargetkan rumah-rumah, tempat berkumpulnya para pengungsi, dan jalan-jalan, menewaskan puluhan orang dan melukai sejumlah lainnya.

Baca Juga: Pemimpin Ansharullah Yaman: Dermaga Apung Gaza untuk Kepentingan Militer AS

Pasukan penjajah Israel melanjutkan invasi darat mereka ke wilayah-wilayah yang luas di Rafah, di tengah pemboman udara dan artileri serta melakukan pembantaian yang mengerikan tidak ada bedanya seperti Nazi. Diperoleh informasi seorang syahid dan dua lainnya terluka dalam pemboman drone Israel terhadap sekelompok warga di kawasan Musabah, sebelah utara kota Rafah.

Di sisi lain, selama 259 hari berturut-turut, Brigade Syuhada Izz al-Din al-Qassam terus menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke beberapa wilayah Jalur Gaza, yang sejauh ini mengakibatkan terbunuhnya ratusan perwira dan tentara musuh serta pasukan Israel. Akibatnya, puluhan ribu orang terluka, selain kehancuran total atau sebagian dari ratusan kendaraan. Pengeboman juga terus berlanjut. Lokasi dan pemukiman musuh di Jalur Gaza, dan penghancuran konsentrasi militernya di berbagai wilayah serangan.

Hari ini, Jumat, media militer Brigade Al-Qassam mengeluarkan laporan militer tentang penghancuran konsentrasi pasukan musuh yang menembus selatan wilayah Juhr al-Dik, sebelah timur Kegubernuran Pusat, dengan mortir kaliber berat.

Media militer Al-Qassam juga menyiarkan video penghancuran pos komando dan kendali pasukan musuh Israel di poros Netzarim, sebelah timur lingkungan Zaytoun di Kota Gaza. Adegan tersebut menunjukkan Mujahidin Qassam memantau pergerakan pasukan musuh dan pasukan mereka pertemuan sebelum Mujahidin menghujani mereka dengan mortir, yang menyebabkan terbunuhnya dua tentara pendudukan selama operasi tersebut. Kamera Al-Qassam memantau bala bantuan militer dan pendaratan helikopter, bergegas ke tempat tersebut untuk mengevakuasi korban tewas dan terluka.

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah