Ini Daftar Khatib dan Imam Idul Adha 1445 H se- Aceh Besar, Tgk H Darwin Lukman Lc di Masjid Babul Maghfirah

- 16 Juni 2024, 10:22 WIB
Tgk H. Darwin Lukman, Lc
Tgk H. Darwin Lukman, Lc /Hamdani/

 

PIKIRANACEH.COM - Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Kabupaten Aceh merilis daftar Khatib dan Imam Shalat Idul Adha se-Aceh Besar, 17 Juni 2024 / 10 Dzulhijjah 1445 H.

Di Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, khutbah Idul Adha akan diisi oleh Tgk H Darwin Lukman Lc, alumni Mesir yang aktif dalam dunia dakwah.

Sekretaris Umum BKM Babul Maghfirah Ustadz Rabiuddin, SE kepada PIKIRAN ACEH menyebutkan, jadwal Tgk H Darwin Lukman di masjid Babul Maghfirah telah diplot jauh-jauh hari, mengingatkan semua Khatib telah memiliki jadwal masing-masing.

Baca Juga: DPRK Panggil Dinkes dan Lintas OPD Tanyai Soal Kasus HIV/AIDS

"Alhamdulillah hari raya idul Adha kali ini kami mendapatkan kesempatan untuk mengikuti khutbah bersama beliau, Tgk H Darwin Lukman memang tidak asing lagi di tengah-tengah masyarakat Tanjong Seulamat, meskipun demikian hari raya adalah hari yang sangat istimewa," ujar Rabiuddin didampingi Ketua I Bidang Imarah, Tgk H Muhammad Qusai, S.Hi.

Berikut jadwal lengkap Khatib dan Imam se-kabupaten Aceh Besar berdasarkan data yang masuk dan telah dirilis oleh BKM Aceh Besar, Jumat (15/06/2024).

1. Masjid Jami' Babussalam Kem. Lam Ujong, Kec. Krueng Barona Jaya, Imam : Tgk. Walidi Mawardi [Ulee Titi], Khatib : Abi Muhammad Isa

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah