Kegiatan Safari Ramadhan Kapolres dan Waka Polres Pidie Jaya

- 29 Maret 2023, 04:19 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | PIDIE JAYA - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H., S.I.K., M.Si dan Waka Polres Pidie Jaya Kompol Adli,S.E.,M.M ikut bergabung bersama Tim Safari Ramadhan 1444 H Kabupaten Pidie Jaya, Selasa, 28/03/2023, mulai 18.30 wib bertempat di mesjid Baitul Muttaqin Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya. Dalam kegiatan kunjungan Tim Safari Ramadhan dari Kabupaten Pidie Jaya dalam rangka buka puasa bersama dan dilanjutkan shalat tarawih berjamaah dengan tokoh masyarakat Gampong Kayee Jatoe.

Selain Kapolres dan Wakapolres tim Safari Ramadhan diantaranya, Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si, Sekda Pidie Jaya Ir. Jailani, Ketua DPRK Pidie Jaya A.Kadir Jailani, Kepala Dinkes Pidie Jaya Eddi Azwar S.KM MKes, Kepala Direktur Bank Aceh Atahillah, Kepala Dinas Pertanian Ir.Muzakkir, Kepala Dinas Pertanahan Islamuddin S.Pd, Kepala Desperindagkop.

Raja Fikar S.T, Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Ipda Zuhri, S.H, Camat Bandar Baru Muhammad S.Km, Kapolsek Bandar Baru Ipda Muhammad Riza,S.H, Danramil 11 Bandar Baru Kapt.Inf Bustami,

Dan Penceramah Tgk. Andi Saputra, serta Imam Tgk. Iswar Dari Teupin Raya, dan Keuchik Gampong Kayee Jatoe Tomas, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda setempat dan Jamaah shalat Tarawih, juga hadir Personil Polsek Bandar Baru dan Bhabinsa Kayee Jatoe Koptu Iskandar.

Dengan rangkaian kegiatan safari Ramadhan tersebut dimulai Pukul 18.45 wib para rombongan Tim safari ramadhan kabupaten pidie jaya bersama Muspika Kecamatan Bandar Baru dan masyarakat Gampong Kayee Jatoe melaksanakan buka puasa bersama di Mesjid Baitul Muttaqin.

Kemudian Pukul 20.00 wib Tim Safari Ramadhan dan para jamaah melaksanakan shalat Isya.
Lalu kata sambutan dari Kepala Dinkes Pidie Jaya, dan penyerahan bantuan secara simbolis dari Kapolres Pidie Jaya serta bantuan dari Bank Aceh dan dari pemerintah Kapbupaten dilanjutkan dengan Tausiah keagamaan oleh Tgk. Andi Saputra.


Usai ceramah Para jamaah melaksanakan sholat Tarawih beserta Witir.
Hingga Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pidie Jaya berlangsung dengan aman dan baik dan selesai sekira pukul 22.30 wib.

Kapolres dan Wakapolres serta Personilnya akan terus bersama sama dengan Muspida maupun muspika melaksanakan safari Ramadhan ke mesjid lainnya di wilayah hukum Polres Pidie Jaya selama bulan Suci Ramadhan.

Sementara sebelumnya pada hari Senin tanggal 27 Maret 2023 sekira pukul 18.30 wib bertempat di mesjid Sultan Iskandar Muds Gampong Mayang Lancok Kec. Meureudu Kab. Pidie Jaya juga kegiatan kunjungan Tim Safari Ramadhan dari Kabupaten Pidie Jaya dalam rangka buka puasa bersama dan dilanjutkan shalat tarawih berjamaah.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x