Sat Samapta Polres Langsa Gelar Patroli Saat Shalat Terawih Berlangsung

- 10 April 2023, 22:23 WIB
/

Langsa - Tim Patroli Sat Samapta Polres Langsa melakukan pengamanan salat tarawih dan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Langsa, Senin (10/4/2023) malam.

"Pesonel Sat Samapta Polres Langsa melakukan pengamanan di Masjid Raya Kota Langsa, dan beberapa tirik lainnya,” ujar Kabag Ops Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika SAb, SIK melalui Kasat Samapta AKP Marjuli S,Sos saat diwawancarai media ini.

Lanjutnya, pengaman tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para jemaah, terutama bagi yang membawa kendaraan bermotor.

“Personel mengimbau bagi yang membawa sepeda motor agar memarkirkan kendaraan di tempat aman serta memastikan terkunci dengan baik, untuk mencegah aksi curanmor,” kata Kasat.

Selain di masjid, kata AKP Marjuli S,Sos, personel juga melakukan patroli dengan menyasar lokasi publik, tempat berkumpulnya remaja dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

"Kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Langsa”, jelasnya.

Ditambahnya lagi, agar saat Terawih berlangsung para Jemaah bisa khusyuk dan nyaman dalam beribadah", tutup Kasat Samapta.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x