Polres Simeulue Rutin Safari Ramadhan, Kapolres: Sekaligus Sosialisasi Pembukaan Polri 2023

- 12 April 2023, 04:33 WIB
/

Simeulue - Personel Polres Simeulue melaksanakan Safari Ramadhan di beberapa Mesjid yang ada di Kab. Simeulue, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue, Para Ustad, Imam Mesjid, Para Personil Polres Simeulue dan Masyarakat Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan, Dalam kegiatan safari Ramadhan ini Polres Simeulue dibagi menjadi 3 tim antara lain Tim I di Mesjid Al Falaq Desa Sinabang, Tim II di Mesjid At - Taqwa Desa Sinabang, Tim III di Mesjid Nurul Iman Desa Nancawa.

Dalam kegiatan safari ramadhan ini para PJU Polres Simeulue mensosialisasikan bahwa saat ini telah dibuka Pendaftaran Polri yang mana Pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya apapun.

Para PJU Polres Simeulue juga menghimbau agar berhati-hati terkait dengan kejahatan - kejatahan yang terjadi selama bulan Suci Ramadhan ini diharapkan agar masyarakat tidak memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan di Kab. Simeulue.

Selanjutnya diharapkan juga kepada masyarakat apa bila nantinya melakukan mudik lebaran agar setiap rumah benar - benar dikunci sehingga tidak terjadi pencurian pada saat mudik lebaran, untuk itu mari kita bersama - sama menjaga Kamtibmas di Kab. Simeulue agar ibadah dibulan suci Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x